One comment on “[News] JYP Kalah di Pengadilan dalam Kasus Pelanggaran Hak Cipta

  1. aku nggak berani bilang siapa yang benar dan yang salah.
    aku pernah denger lagu Ash itu dan emang harus diakui, ada beberapa bagian yang emang mirip banget sama Someday.
    agak sulit mengatakan kalo Someday bukan lagu jiplakan, tapi aku juga nggak meragukan lagu-lagu buatan JYP dan keorisinilannya.
    yang terbaik aja deh buat JYP dan semoga kasusnya cepat selesai🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s